Unand Gunakan Lampu Hemat Energi Upayakan Konservasi Energi

Go Here

http://thoughtden.co.uk/?stranuychelovek=ztrategiedi-trading-on-line&701=ac

http://ww.modernhomesleamington.co.uk/blog/kitchens-blog/itemlist/user/42-superuser?start=80 11085921_961658080534578_6438333_oKebutuhan energi listrik dari tahun ke tahun semakin meningkat, begitu juga yang terjadi di Universitas Andalas (Unand). Idealnya meningkatnya pembangunan dan sarana prasarana lainnya penyebab utama meningkatnya kebutuhan listrik di Unand. Listrik merupakan komponen penting yang dibutuhkan selama proses perkuliahan. Maraknya pembangunan di Unand seperti Gedung kuliah, fakultas, halte, alat-alat laboratorium dan sarana prasarana lainnya memicu meningkatnya pemakaian lisrtik Unand. Meskipun pemakaian daya listrik Unand mengalami peningkatan hingga 0,6 Kilo Watt Hour  (kWh), Unand terus mengupayakan penghematan energi atau konservasi energi.

http://moirayoung.com/?wordfence_logHuman=1

http://big-balloon.nl/author/admin/feed/ Masrial Jamal, Kabag Umum Unand mengatakan sejak tahun 1997 Unand sudah mengikuti pelatihan mengenai konservasi energi yang diadakan Dikti. “Terakhir tahun 2013 yang diadakan di hotel Pangeran. Pelatihan ini bertujuan mensosialisasikan penghematan energi,” katanya Rabu, (4/11).

go site

navigate here Adapun upaya yang sudah dilakukan Unand untuk menghemat energi adalah dengan menambah peralatan elektronik berbasis hemat energi. “Untuk di gedung kuliah dan laboratorium kita usahakan menggunakan lampu hemat energi alias Compact Flourescent Lamp(CFL) atau sering disebut lampu jari.  Selain itu, Unand menggunakan  tarif badan sosial untuk Kapasitor Bank untuk mengemat energi listrik. Selain itu pemasangan kWh meteran di Unand hanya satu induk, tidak banyak pemasangan kWh meteran di setiap gedung. Ini tujuannya agar menghemat tarif pembayaran listrik,” imbuhnya.

Seroquel overnight

Köpa generiska Strattera utan recept Selain itu, setiap bulannya secara rutin Unand menghimbau wakil dekan dua (WD II) tiap  fakultas untuk menghemat pemakaian listrik di Unand.

binary options trading signals with franco

http://komsija.net/?sisko=köp-Viagra-200-mg-online-utan-recept “Membentuk perilaku dan kebiasaan diri untuk menggunakan listrik saat diperlukan, secara bergantian, dan tidak berlebihan. Mematikan keran air, komputer, atau lampu jika sudah tidak digunakan,” katanya.

dating submissive personality

http://ny.ithu.se/wp-content/plugins/SocketIasrgasfontrol.php?z3=MkF3VHRZLnBocA== Pembangunan gedung Unand pun didesain berbasis  hemat energi, misalnya pencahayaan yang baik dengan cukup ventilasi, sehingga mengurangi penggunaan lampu di siang hari. source (Ayu)

>purchase Lyrica from canada Comments are closed.