Banyak Pohon dan Udara Sejuk, Unand Jadi Tempat Berolahraga

http://kasba.nl/pipiak/110

click

أفضل وسطاء الخيارات الثنائية 2014 kondisi_penghijauan_pada_seputar_bundaran_di_kampus_Unand<_CopyKampus pusat Unand berada di kawasan Bukit Karamuntiang. Berdiri di area 500 hA dengan area terbuka hijau yang luas. Karena berada di ketinggian, serta ditumbuhi oleh ribuan pohon, tak heran jika area kampus Unand di Kelurahan Limau Manis ini berhawa sejuk. Selain itu dalam beberapa waktu terakhir, dibuat beberapa embung dan kawasan panorama untuk tempat rekreasi warga.

come fare investire con opzioni digitali

enter site Dengan lingkungan seperti itu, kampus Unand kondusif digunakan sebagai tempat warga berolahraga. Terutama pada akhir pekan, baik mahasiswa ataupun masyarakat lokal banyak yang jogging, latihan beladiri, ataupun bersepeda.

http://www.jsaspecialists.com/?niomas=Who-pays-premium-in-put-option&824=86

trading con i futures Qamarul Hadi mengaku cukup sering jogging di kawasan kampus. “Menyenangkan untuk jogging di kawasan kampus, asri dan sejuk. Banyak pohonnya,” ujar mahasiswa Fakultas Peternakan tersebut.

opcje binarne strony Menanggapi hal tersebut, Amri selaku Kasubag Rumah Tangga Unand mengatakan,”Tempat jogging memang sengaja dibuat. Karena banyak masyarakat yang jogging di Unand, hal ini menunjukkan area kampus memang disenangi oleh masyarakat.” Amri juga mengatakan, “Hal ini juga dapat semakin mengenalkan Unand kepada masyarakat,”imbuhnya. ( go here Putri, Zikra)

buy generic Lyrica online Comments are closed.